3 Comments

  1. indrijuwono
    January 31, 2016 @ 4:13 pm

    wow, tempatnya kayaknya nyaman buat ngumpet, tapi masih deket dengan segala cafe ala-ala itu yang tersebar di dago atau setiabudi ya? tapi berenang di situ dingin nggak siihh?
    aku selalu takut berenang di bandung bisi tiis iihh..

    Reply

  2. Puspa Siagian
    February 12, 2016 @ 7:21 am

    Dekat banget Kak, soalnya super strategis hehe. Agak dingin Kak, apalagi kemarin pas aku nginap disitu lagi sering hujan hihi cobain Kak berenang disitu 😀

    Reply

  3. jhan david sipahutar
    May 26, 2016 @ 5:00 am

    Nih tempat emang homie bangatt… Gak rugi stay disni!

    Hotel di cirebon

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: