3 Comments

  1. Matius Teguh Nugroho
    February 24, 2016 @ 5:50 am

    Wah, sama! Aku pun juga pengen ke Jepang karena dari kecil udah doyan sama komik, anime, sampai musik Jpop. Enaknya bisa liburan ke Jepang bersama seluruh keluarga 🙂

    Yang nyesek itu kalau kita udah susah payah ngurus semua, bikin itinerary, terus travelmate cuma bisa komplen. Kalau keluarga komplen sih gpp ya, karena kita memang ada untuk melayani mereka. Untungnya keluarga kamu easy going juga kayaknya 😀

    thetravelearn(dot)com

    Reply

  2. Puspa Siagian
    February 28, 2016 @ 4:51 pm

    Kalau suka komik dan sejenisnya memang harus banget ke Jepang Kak hehe banyak tempat yang seru untuk nyari-nyari anime.

    Enak banget liburan bareng keluarga lengkap, soalnya jarang banget hehe. Betul, agak nyesek cuma gak apa-apa dibawa santai aja 😀

    Reply

  3. motoapk thanks
    May 1, 2017 @ 4:19 pm

    A round of applause for your post.Thanks Again. Much obliged.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: