No Comments

  1. jhan david sipahutar
    May 26, 2016 @ 5:00 am

    Nih tempat emang homie bangatt… Gak rugi stay disni!

    Hotel di cirebon

    Reply

  2. Puspa Siagian
    February 12, 2016 @ 7:21 am

    Dekat banget Kak, soalnya super strategis hehe. Agak dingin Kak, apalagi kemarin pas aku nginap disitu lagi sering hujan hihi cobain Kak berenang disitu 😀

    Reply

  3. indrijuwono
    January 31, 2016 @ 4:13 pm

    wow, tempatnya kayaknya nyaman buat ngumpet, tapi masih deket dengan segala cafe ala-ala itu yang tersebar di dago atau setiabudi ya? tapi berenang di situ dingin nggak siihh?
    aku selalu takut berenang di bandung bisi tiis iihh..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *