The Unlimited of Rimba

Perkembangan wisata dan pembangunan di Bali berjalan sangat pesat. Dalam waktu 3 bulan atau bahkan 1 bulan yang lalu meninggalkan Pulau ini aja, selalu ada perubahan. Bali adalah Pulau yang gak ada matinya, siapa sih orang yang gak suka kalau liburan atau datang ke Bali. Begitu juga dengan saya, saya selalu suka berada di Pulau ini, selalu ingin balik lagi kesini, selalu gak mau pulang bahkan setelah menghabiskan liburan satu bulan di Bali pun masih kerasa gak cukup banget.
Awalnya sama sekali gak ada niatan untuk datang ke Rimba. Rimba ini adalah sebuah Hotel di daerah Jimbaran, lokasinya ada dikomplek Ayana Resort. Jadi ceritanya sih saya sama temen-temen mau sunset-an di Rock Bar. Kita nyampe di Jimbaran tuh sekitar jam 2 siang, ternyata securitynya bilang kalau Rock Bar baru buka jam 4 dan itupun selalu waiting list (maklum kita belum ada yang pernah kesana hehe). Terus si security juga bilang kalau mau nunggu Rock Bar buka, kita bisa nongkrong di Uniqye Rooftop Bar (cafe ini ada di dalam Hotel Rimba).
Ini adalah main gate untuk masuk ke Uniqye. Jalan lainnya juga bisa masuk melalui lobby utama Rimba Hotel
Pas nyampe, keluar lift langsung liat pemandangan sebagus ini! Seneng banget, rasanya ujung mata gak muat buat liat semua pemandangan ini haha. Eyegasmmmm!
Fyi, harga makanan-minumannya emang agak mahal sih untuk ukuran cafe (buat nongkrong) tapi worth it dengan yang didapet. Contohnya harga Orange Juice aja Rp.90.000, setelah dipikir gak apa-apa juga sih, kita juga bisa berenang gratis terus sambil duduk-duduk liat sunset.
Ini adalah salah satu kolam renang Hotelnya, kolam ini sepertinya dikhususkan untuk tamu Hotel aja. Fyi lagi, kolam renang di Rimba ini banyak banget gak tau ada berapa yang pasti ada dimana-mana. Hotel bintang 5 ini juga punya ratusan kamar dan desain bangunannya keren, banyak banget detail-detail bangunan yang unik. Dan Rimba ini berukuran sangat luas, saya aja sampe gak sanggup ngelilingin tempat ini.
To’ge Restaurant adalah salah satu dari tiga restaurant untuk breakfast, lunch dan dinner di Hotel
My walk mate <3
Kalau penasaran dengan harga permalamnya, bisa lihat ratenya disini
Selamat Berlibur!

Related Posts

0 Response

Leave a Reply